Bagi Anda yang sudah mempunyai Website/Blog tentunya sudah paham dan mengerti arti dari Tukar Link atau Link Exchange. Tukar Link adalah proses bertukar link, untuk alamat website atau blog anda dengan website/blog orang lain yang memiliki thema / topic sejenis ataupun yang berbeda.. Adapun tujuannya adalah agar blog anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di Search Engine maupun Pagerank yang semakin tinggi.

Selama ini Tukar Link yang kita kenal adalah dengan cara manual, yaitu dengan cara memasang link blog orang lain, kemudian menghubungi si pemilik blog yang ingin kita ajak tukar link.

Hal ini sedikit merepotkan apalagi bagi anda yang Super Sibuk. Alangkah baiknya jika cara bertukar link ini dilakukan secara otomatis. Saat ini sudah ada widget untuk bertukar link secara otomatis yang disebut dengan Link Box.. Link Box adalah widget untuk di pakai di blog ataupun website yang digunakan untuk input link tanpa masuk ke control panel admin yang punya blog.

Dengan widget ini, pemilik blog tidak perlu lagi susah payah menambahkan link, cukup pemilik link saja yang ingin menambahkan sendiri link-nya pada widget ini. Widget ini juga bisa diatur supaya hanya menerima link yang memiliki backlink ke blog/website tersebut. Pemilik widget Link Box ini juga dapat menghapus link pada widget-nya dengan log in ke akun widget tersebut.

Selain itu, pemilik widget juga dapat mengurutkan link sesuai abjad, atau sesuai keinginan pemilik widget ini.. Bila ingin memasang Widget Link Box ini di blog Anda, silahkan klik disini. Anda diharuskan untuk register terlebih dahulu, kemudian ikuti petunjuk-petunjuk yang sudah ada.

Bagi anda yang ingin menitipkan link di blog ini, silahkan submit sendiri di LinkBlox warna biru di sidebar paling kanan dengan terlebih dahulu memasukkan link blog Recehan Rupiah pada Website/Blog Anda.


1 komentar
  1. Anonim Jumat, 16 Maret, 2012  

    GAN, ane g nemu cara masukin link ane, tolong dilink manual y.

Posting Komentar