Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mencari uang dari internet yang mempunyai metode dan cara yang beragam. Namun kali ini saya akan membahas bagaimana caranya mendapatkan uang melalui situs Komisi Gratis.Com

Situs yang satu ini lain daripada yang lain karena syaratnya sangat mudah dan GRATIS. Tapi sebelum mendaftar perlu saya berikan sedikit informasi yang menurut saya cukup penting :

Berapa penghasilan yang dapat kita terima dari Komisigratis.Com ?

Kita akan memperoleh berdasarkan perhitungan per orang yang kita rekrut, komisinya adalah sebesar Rp.25 dan jika setiap orang yang kita rekrut dapat merekrut anggota baru lagi maka komisinya juga Rp.25 hinggal 7 level berurutan maka nantinya perhitungannya dengan sistem matrik 10 x 7 level akan menghasilkan Rp.277.777.750. Untuk Lebih jelasnya Silahkan Klik Disini.


Bagaimana komisi kita akan diberikan ?

Komisi akan diberikan jika kita sudah mencapai setidaknya Rp.100.000 dan akan dikirimkan setidaknya 2×24 jam serta akan dipotong 10% dari komisi untuk biaya administrasi, dan komisi akan diberikan melalui rekening bank, makanya kita perlu memiliki rekening bank.

Setelah mengetahui beberapa info diatas silahkan anda segera bergabung, Caranya Sangat Mudah dan GRATIS.

  • Silahkan isi data-data yang diperlukan. Setelah selesai mengisi data-data, anda akan diminta untuk konfirmasi dari email anda. Terlebih dahulu anda harus login ke email anda dan klik link pada email yang dikirimkan oleh pihak KomisiGratis untuk konfirmasi.
  • Setelah itu anda dapat Login dengan memasukkan ID dan Password Anda. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman Member Area, di halaman tersebut anda akan diberi URL Referral yang nantinya akan digunakan untuk mencari anggota lain.
  • Setelah itu masuk ke halaman Data Bank & Profil Anda, lalu isikan data yang sebenar-benarnya.

Setelah mendaftar dan mengisi data yang diperlukan, silahkan anda mencari anggota yang akan menjadi downline anda melalui URL Refferal yang telah diberikan. Anda dapat meletakkan URL Refferal tersebut pada Blog Anda atau dengan cara mengirimkan email kepada rekan-rekan anda.

ANDA TERTARIK ???

DAFTAR SEKARANG

~ Selamat Mencoba ~









CO.CC:Free Domain




2 komentar
  1. Blogger Senin, 19 September, 2016  

    Are you looking to earn money from your websites/blogs using popunder advertisments?
    If so, did you take a look at Clickadu?

  2. Blogger Selasa, 20 Desember, 2016  

    Did you know you can shorten your long links with LinkShrink and earn $$$ from every click on your short urls.

Posting Komentar