Kebiasaan browsing berjam-jam membuat orang banyak menghabiskan waktu di dunia maya. Internet sudah merasuk kedalam kehidupan masyarakat. Banyak tujuan orang browsing, mulai dari iseng, hobi, sampai ke serius karena menjalankan bisnis. Akan tetapi berapa banyak yang serius browsing dan mendapatkan manfaat? Sebagian besar mungkin tidak.

Berawal dari kebiasaan menghabiskan waktu on line berjam-jam tanpa manfaat yang berarti, mencoba untuk menambah sedikit manfaat, hari ini saya mau sharing mengenai cara cari uang di internet, yang saya yakin sudah banyak yang tahu. Seperti yang kita tau, banyak cara untuk mendapatkan uang melalui dunia maya (toko online, menawarkan jasa, lelang barang, dll).



Pastinya teman-teman sudah banyak mendapatkan situs-situs yang menawarkan kebebasan finansial, jika mengikuti sistemnya. Siapa yang tidak tergiur untuk mendapatkan kebebasan finansial dengan cepat, walaupun kita tau bahwa belum tentu semua itu benar. Saya sendiri sangat tertarik dengan hal yang ditawarkan. Tetapi rasanya ada sesuatu yang menahan saya untuk tidak mengikuti yang ditawarkan jika sistem mereka mengharuskan untuk mentransfer sejumlah rupiah ke rekening tertentu.

Tadinya saya berfikir kalaupun ini penipuan, toh hanya 50rb-100rb saja. Tetapi jika dipikir-pikir seandainyan ada 10 orang/hari yang berpikiran sama dengan aku, maka dalam 1 bulan akan ada 300 orang yang merelakan untuk ‘ditipu’. Lumayan juga 100rb x 300 orang, 30.000.000. (Wow…). Tapi saya disini tidak mau menuduh situs ini atau itu menipu. Teman-teman sendiri yang menentukan. Banyak info yang bisa diperoleh dari google. Saya cuma mau berbagi dengan teman-teman bahwa beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk bergabung dengan situs PTC lokal kita yaitu Klik Rupiah , situs ini memakai sistem yang dikenal dengan nama PTC ( Paid To Click ), yang artinya kita akan dibayar untuk mengklik.

Mengapa kita dibayar ? Ya simple dan logis, karena ini bisnis saling menguntungkan, klik rupiah dibayar oleh si pemasang iklan, dan kita dibayar oleh klik rupiah ini. Saya memutuskan bergabung dengan klik rupiah karena saya telah yakin akan kejujuran situs ini membayar para anggotanya. Dan yang paling penting, adalah kita TIDAK MENYETOR/TRANSFER RUPIAH ke rekening tertentu.

Di Klik rupiah, kita akan mendapatkan kurang lebih 7 iklan setiap harinya untuk di klik, setiap klik kita akan mendapatkan 100 rupiah, dan jika kita mendapatkan referal, maka setiap referal klik , kita pun akan mendapat 50 rupiah. Jumlah iklan dan pendapatan tiap klik bisa bertambah jika kita mengupgrade account kita.

Sebagai catatan bahwa untuk mengikuti ini kita tidak perlu takut karena kita tidak perlu mengeluarkan atau menginvestasikan modal terlebih dahulu. Makanya saya juga ingin mengajak teman-teman untuk ikutan. Hitung-hitung bisa menambah penghasilan. dan jika anda berhasil anda akan menjadikan ini sebagai penghasilan utama anda.

Cara Mendaftar :
  • Pilih Daftar dan masukkan informasi anda
  • Setelah daftar, anda bisa langsung LOGIN
  • Setelah login, anda bisa perhatikan menu disebelah kiri berganti. Pilih Klik Iklan dan setelah itu lihat dibawah tulisan ‘PAID ADVERTS’, telah tersusun link-link yang bisa anda klik.
  • Coba klik satu, jendela baru akan terbuka dan dihalaman baru itu akan ada waktu countdown 30 detik (waktu akan jalan setelah halaman terload semua). Setelah waktunya selesai, pesan akan muncul dan klik ‘Ok’. Anda sudah bisa menutup jendela ini, yang perlu diingat, JANGAN MEMBUKA IKLAN TSB DALAM WAKTU BERSAMAAN KARENA AKAN DIANGGAP CURANG DAN IKLAN TADI MENJADI TIDAK BERGUNA LAGI. Bukalah satu persatu.
  • Untuk mengecek, Pilih “Akun”, anda dapat melihat jumlah klik dan total yang telah anda kumpulkan
  • Kembali ke ‘Klik Iklan’ untuk melanjutkan, anda bisa melihat bahwa iklan yang telah anda klik sudah tercoret yang berarti sudah tidak bermanfaat jika di klik lagi.

Carilah referal sebanyak mungkin untuk menambah penghasilan anda. Referal Link bisa anda lihat di akun. Selanjutnya anda hanya perlu masuk ke situs klik rupiah tiap hari untuk mengklik semua iklan yang ada. Bagi yang tiap hari online, tentu bukan masalah kan? (Saya sendiri hanya perlu waktu 5-10 menit untuk mengklik semua iklan yang disediakan)

Uang anda akan otomatis bertambah terus. Untuk meminta pembayaran anda minimal harus mempunyai saldo 50.000.








CO.CC:Free Domain




49 komentar
  1. Unknown Senin, 04 Februari, 2013  

    Menarik, kunjungi blogku juga ya!!

    http://pahlawan-kali-sunter.blogspot.com/2013/01/makam-ambo-mayangsari-istri-pangeran.html

    Makam istri Pangeran Purbaya ini terletak di Kampung Cimpaeun Tapos Depok Jawa Barat, Pangeran Purbaya adalah putra Sultan Ageng Tirtayasa Banten yang berperang dengan anaknya sendiri Sultan Haji (Putra mahkota yang takut tahtanya dialihkan ke Pangeran Purbaya) yang berdiri dipihak VOC Belanda, Mbah Nyai Ambo Mayangsari masih keturunan dari Ki Kartaran atau Purwagalih keturunan Prabu Siliwangi yang bermakam di dalam kompleks Kebun Raya Bogor. Peranan Ambo Mayangsari dalam peperangan Banten dengan VOC sangat vital, sebab beliaulah yang mengatur logistik dan pengadaan dana pelarian, dua panglima lainnya adalah Mbah Riin (Arifin) Reksobuwono yang dimakamkan di atas rumah potong hewan Tapos dan Mbah Dalem Kuning Lie Suntek yang dimakamkan di tepi mata air Kali Sunter Cilangkap Tapos Depok. Ambo Mayangsari adalah tokoh pejuang perempuan yang mampu menyadarkan arti kemerdekaan sehingga Letnan VOC Untung berbalik memusuhi tentara VOC yang ikut menangkap Pangeran Purbaya, bahkan Letnan VOC Kueffler mati ditusuk bayonet Letnan Untung karena menghinakan Pangeran Purbaya dan Ambo Mayangsari yang telah terikat. Letnan Untung akhirnya menuju Mataram Surakarta ke Jawa Timur karena mendapat mandat Pangeran Purbaya untuk mengawal istri Pangeran Purbaya yang lain yaitu Nyai Gusik Kusuma, putri dari adipati Nerangkusumo dari Mataram Surakarta.

  2. Unknown Sabtu, 04 Januari, 2014  

    ini nih bisa menghasilkan dolar, sudah terbukti PO
    http://www.clixsense.com/?5387012

  3. suksesmandiri Minggu, 06 April, 2014  

    gabung di link ini dan dapatkan $10 perklik dan $100 per email
    http://www.sevendollarptc.com/index.php?ref=kahfisp8
    http://paypermails.com/pages/index.php?refid=kahfisp8
    http://www.twodollarclick.com/index.php?ref=kahfisp8
    http://www.tendollarbux.com/index.php?ref=kahfisp8

  4. Unknown Jumat, 11 April, 2014  

    Ini informasi yang sangat bagus sekali, boleh dicoba dengan revolusi terbaru bisnis online paling mudah dan saya sudah dibayar, dan ini trik cara cepat meraup uang tersebut

  5. colombuz Kamis, 01 Mei, 2014  

    ini untuk anda yang ingin mencari uang di internet gratis tanpa biaya , dengan mengikuti program ptc (paid to click) artinya anda akan di bayar tiap klik iklan ,.. ini ada ptc yang udah aku bukti'in sendiri, udah pernah PO $5 pada 10 April 2014, kunjungi => http://tinyurl.com/nhmkcp5 bisa di klik pake browser bawaan bb atau android yang support javascript , jadi gag usah ribet pake komputer... per iklan sampai $0.01 lumayan perhari bisa 0.062 ... dan ini ada lagi http://tinyurl.com/qggvr53 tapi harus pake komputer klo klik, per iklan sampai $0.01 perhari $0.086 di jamin 1000% PO semua
    jangan lupa setlah register sukses .. login => klik view advertisement ... di situ banyak iklan, klik semua iklan yang ada dan setelah itu lihat saldo anda akan bertambah.. setelah saldo memenuhi minimal PO anda bisa mentransfer ke paypal anda. bila kurang jelas bisa hubungi email saya whost25@gmail.com

  6. Ganet Soekarno Kamis, 29 Mei, 2014  

    Udah ngga ada tuh klik rupiahnya

  7. catlog Jumat, 05 September, 2014  

    Masih ada yang ini bro, nonton youtube dapat point yg bisa di konvert ke dolar
    traffsurfpro

  8. abie at pramuka Sabtu, 06 September, 2014  

    dapat duit disini juga
    http://komisifb.com/?id=habibieasr

  9. Unknown Jumat, 24 Oktober, 2014  

    Daftar langsung dapat bonus 20ribu. n jika ada yg liat doang 50 per visitor daftar gratis ,
    klik link d bwah

    http://duitgratis.net/DC1735

  10. Unknown Jumat, 12 Desember, 2014  

    boleh dicoba gabung di https://www.paidverts.com/ref/PutriYM
    sudah terbukti membayar membernya sejak 2010.

    kalau ada yang mau belajar buat toko online dari dasar bisa dilihat di http:/warungbisnisputri.blogspot.com

  11. Unknown Senin, 05 Januari, 2015  

    info yang bagus
    kunjungi http://affiliasioptimal.blogspot.com/

  12. jobcopas Sabtu, 17 Januari, 2015  

    Trims Gan infonya. Update terus postingan artikelnya, Salam Sukses Selalu
    Pendaftaran Lowongan Kerja Online Freelance

  13. Anonim Selasa, 20 Januari, 2015  

    Peringkat PTC sedunia bisa di cek di www.ems.com.
    EMS (E-Money Space) adalah lembaga yg menampung survey member PTC sedunia berdasarkan loyalitas & legalitynya.Berikut 3 besar PTC yg membayar versi EMS :

    1.PTC GRANDBUX
    2.PTC STAIR
    3.PTC BUXBERY

    Selamat Mencoba!

  14. ades99 Sabtu, 07 Februari, 2015  

    kumpulin poin sampai 2500 bisa direedem jadi 25$ paypal asli namanya cashpiggy
    http://cashpig.gy/?ref=208274

  15. Dapat Uang Dari PTC Sabtu, 21 Maret, 2015  

    Memang gan, dengan PTC kita bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan.. saya juga sudah membuktikan hal tersebut.
    Terima kasih infonya

  16. Toko Obat Herbal Minggu, 26 April, 2015  

    terimakasih banyak sob, sangat bermanfaat sekali..

  17. Mengunkap Bisnis Internet Senin, 11 Mei, 2015  

    Kalau saya sih lebih betah menjalani PTC Clixsense.
    silahkan daftar juga disini http://www.clixsense.com/?3416705

  18. Unknown Senin, 22 Juni, 2015  

    Bisnis online ternyata mudah banget lho, gak perlu modal banyak bisa mendapat juataan,
    anda gak percaya? ini ada satu bisnis yang hanya bermodalkan 25rb bisa dapat keuntungan jutaan bahkan tanpa batas, Info selengkapnya klik disini

  19. SAPA BERLIN CELL Selasa, 18 Agustus, 2015  

    Mantap bro, WWW.SAPABERLINCELL.COM

  20. topter Kamis, 17 Desember, 2015  

    http://klik.duit.zz.mu/?id=topter
    Yuk Nge KLik ikLan si sini, Langsung dapet duit
    http://klik.duit.zz.mu/?id=topter
    Yuk Nge KLik ikLan si sini, Langsung dapet duit

  21. topter Kamis, 17 Desember, 2015  

    http://klik.duit.zz.mu/?id=topter
    Yuk Nge KLik ikLan si sini, Langsung dapet duit

  22. topter Kamis, 17 Desember, 2015  

    http://klik.duit.zz.mu/?id=topter
    Yuk Nge KLik ikLan si sini, Langsung dapet duit
    http://klik.duit.zz.mu/?id=topter

  23. debian hari Minggu, 17 Januari, 2016  

    Sangat informatif. Thanks.

  24. debian hari Minggu, 17 Januari, 2016  

    Sangat informatif, thanks ya

  25. Unknown Kamis, 18 Februari, 2016  

    Demi keuntungan bersama
    http://www.clixsense.com/?8731339

  26. Anonim Selasa, 14 Juni, 2016  

    Dapat pulsa dengan modal hp android
    Dan dapatkan 50ribu/bulannya


    https://invite.cashtree.id/vrtba2

  27. Blogger Senin, 19 September, 2016  

    In case you are looking into making money from your visitors via popunder advertisments - you should try one of the biggest networks: PopCash.

  28. Obat Penggugur Kandungan Jumat, 13 Januari, 2017  
  29. UANG INTERNET Kamis, 23 Maret, 2017  

    www.bukalapak.com/alex_slankers

  30. Unknown Kamis, 06 April, 2017  

    Agan2 mau dapat Pulsa HP Gratis ?
    bisa lihat ini dulu ya
    http://maupulsahpgratis.blogspot.com
    atau mau lgs donload di Google play dari sini https://invite.cashtree.id/c6e4e2
    Tks ya mau mampir

  31. Unknown Minggu, 30 April, 2017  

    Ribet klo pake paypal, mn minimal redemnya tinggi2 lg, mending moneylocker bisa di tukar plsa all operator, minmal cm 11rb...Coba jg money locker baru dua hari dpt segini, ni link downloadnya
    👇👇👇
    http://www.moneylocker.asia/app/share/googleplay.html?code=816196570

  32. Christelle Emmanuella Senin, 12 Juni, 2017  

    Nice thread!
    Mau sharing, dengan auto surf websites kalian bisa mendapatkan bitcoin di akhir bulan. Sudah ada review legit, so coba aja BITSSURFER
    Info lebih lanjut bisa lihat di blog saya Uang Online

  33. Unknown Minggu, 02 Juli, 2017  

    NAH kalau yang ini bisa pakai hp android
    cobain aja WHAFF reward silahkan download di playstore anda
    Jangan lupa kodenya HL11351 untuk menambah saldo dolar anda
    dan yang penting bisa cair,ditukar pulsa juga bisa
    selamat mencoba

  34. Unknown Minggu, 02 Juli, 2017  

    NAH kalau yang ini bisa pakai hp android
    cobain aja WHAFF reward silahkan download di playstore anda
    Jangan lupa kodenya HL11351 untuk menambah saldo dolar anda
    dan yang penting bisa cair,ditukar pulsa juga bisa
    selamat mencoba

  35. yunny Jumat, 01 Desember, 2017  

    silakan coba daftarkan diri di web ini, sudah terpercaya menghasilkan uang, tiap hari hari butuh beberapa menit kerja saja.
    http://duitbux.com/?r=yunny

  36. Obat Penggugur Kandungan Sabtu, 19 Mei, 2018  

    konsultasi masalah kandungan http://klinikbersalin.org

  37. Susan bowman Sabtu, 13 Oktober, 2018  

    KABAR BAIK


    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman perusahaan , Dan segala macam pinjaman dengan bunga 2% !!! Karena tahun ini akan segera berakhir, kami memiliki penawaran pinjaman Natal. kami berada di Maria Annette Loan Company, kami menjamin semua klien kami yang berharga bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu tanpa biaya untuk membayar.

    Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami sekarang melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com


    dan Anda juga bisa mendapatkan perusahaan Via whatsapp dengan nomor ini

    +1 (859) 777-1805


    Informasi Peminjam:


    Nama lengkap: _______________

    Negara: __________________

    Jenis Kelamin: ______________________

    Umur: ______________________

    Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: _________________

    Durasi Pinjaman: ____________

    Pinjaman bunga: _____________

    Nomor telepon: ________


    Ibu. Susan bowman

  38. Lady Mia Selasa, 30 Oktober, 2018  

    KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

  39. Miss Evelyn Jumat, 21 Desember, 2018  

    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(francasmithloancompany@gmail.com)

  40. Unknown Sabtu, 12 Januari, 2019  

    Saya Devina dari Indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya buat kepada Nyonya Elizabeth yang kebetulan menjadi peminjam daring perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia melihat tulisan saya satu hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana ia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurutnya sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ny. Elizabeth dan Ny. Elizabeth meminjamkan Rp250.000.000 Rupiahnya tanpa stres dan penundaan, jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

    Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya bagaimana cara mendapatkan pinjaman dari Ny. Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Ny. Elizabeth. Saya berkeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan. sangat mudah tentang cara mengajukan pinjaman dari Ny. Elizabeth, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir aplikasi, mengembalikannya, mengirim salinan kartu identitas saya yang telah dipindai, kemudian mendaftar ke perusahaan dan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . maka saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? dia menjawab mengatakan itu semua yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Ny. Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, untungnya bagi saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik Ny. Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. yang mengejutkan saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman yang aman, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu belokan yang baik layak yang lain.

  41. widaya Rabu, 16 Januari, 2019  

    Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

  42. Miss Evelyn Rabu, 06 Februari, 2019  

    Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

  43. GARY REYMOLDS Rabu, 20 Februari, 2019  

    BERITA BAIK UNTUK ANDA SEMUA
    Apakah Anda telah ditolak akses ke pinjaman keuangan untuk membeli rumah, mobil, untuk membiayai diri sendiri atau mendirikan bisnis.
    Jangan khawatir lagi ... Cepat dan ajukan pinjaman lunak cepat Anda di GARY REYMOLDS LOAN FIRM.
    Kami memberikan semua jenis pinjaman kepada individu dan perusahaan dengan tingkat bunga rendah 2%.
    Hubungi kami melalui E-mail: garyreymolds36loanfirm@gmail.com

  44. "ISKANDAR LENDERS" Jumat, 01 Maret, 2019  

    Kami menawarkan pelbagai perkhidmatan kewangan yang meliputi: Perancangan Perniagaan, Perdagangan dan Pembangunan Kewangan, Hartanah dan Gadai Janji, Pinjaman Penyatuan Hutang, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Semula Rumah dengan kadar faedah yang rendah untuk individu, syarikat dan badan korporat. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga anda dan memiliki rumah impian anda serta skim Pinjaman Umum kami. Pemohon yang berminat harus menghubungi kami melalui BBM PENYERAHAN: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {+33753893351}
    E-mel: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

  45. Budiwati permata Minggu, 27 Oktober, 2019  

    KABAR BAIK!!!

    Nama saya Budiwati Permata, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan menjanjikan ini dan itu, orang-orang yang menganggur, saya sarankan Anda semua harus berhati-hatilah

    beberapa bulan yang lalu, saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan bisnis saya kembali, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya Dian Pelangi yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Christabel's Missan, seorang ibu yang baik, yang meminjamkan saya pinjaman 800 juta tanpa jaminan dalam waktu kurang dari 20 jam tanpa tekanan atau tekanan dan hanya 2% bunga

    Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji untuk membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: christabelloancompany@gmail.com

    dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan membiarkan Anda mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: permatabudiwati@gmail.com
    dan teman saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Ms. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ms. Christabel, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: (lianmeylady@gmail.com) sekarang,

    Apa yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya yang saya kirim langsung ke akun ibu Christabel. Anda masih bisa menghubungi yang baik
    mohon bijaksana dan semoga Allah membimbing kita semua
    ibu, What'sApp Number +15614916019
    Facebook christabelmissancompany@gmail.com

  46. NOVITA KARINA Senin, 23 Desember, 2019  

    Nama saya Novita Karina, dari Malayisa, Ini bagaimana mendapatkan pinjaman saya kemarin Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dian Pelangi karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, saya perlu pinjaman selama 4 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di Malayisa tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki dan Nigeria yang telah menipu saya dan tidak menawari saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki dan Nigeria, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya seorangpun untuk menjalankan, sampai suatu hari dengan setia bahwa seorang teman saya yang bernama Dian Pelangi juga kenal sebagai nyonya lianmey setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Christabel Missan, jadi saya harus menghubungi Dian Pelangi dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Christabel Missan bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Christabel Missan dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman dari (900) juta ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang karya baik Bunda Christabel Missan

    Saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Christabel Missan email: (christabelloancompany@gmail.com) dan saya jamin
    Anda juga dapat menghubungi kontak nomor whatsapp ibu +1(561)491-6019

    bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Novita Karina email saya: (novitakarinafg@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan saya kepada Ms. Christabel Missan melalui email: ( lianmeylady@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Christabel Missan untuk mengubah kehidupan finansial saya

  47. josephine jumawan caballo Sabtu, 28 Maret, 2020  

    Halo semua
    Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di bataan orion, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota dari Orion. tempat tinggal saya dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat frustrasi karena kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berhutang pada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil Susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya sedang diproses dan dilanjutkan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ibu KARINA ROLAND jadi Saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Email. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya selesaikan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Roland email saya : (josephinejum interviewaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai Mrs. KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.

  48. AMISHA CHAHAYA (amishachahaya8@gmail.com) Minggu, 30 Januari, 2022  

    HARI BAIK UNTUK SEMUA!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari  Indonesia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan mendirikan bisnis
    yang saya dapatkan hanyalah sekelompok penipuan yang membuat saya mempercayai mereka dengan kata-kata manis mereka dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin ada hubungannya dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya menceritakan semua yang terjadi dan dia bilang dia bisa membantu saya, bahwa Dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman apa pun yang saya butuhkan dengan tingkat bunga 2% yang sangat rendah, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia memberi tahu saya cara mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , saya melamar mereka di Email : (  mariaalexander818@gmail.com   ) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka ( mariaalexander818@gmail.com  ) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi segera hubungi ( mariaalexander818@gmail.com
    ) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman pinjaman Anda untuk tawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman saya dari perusahaan ini tanpa tekanan apapun.


    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    NOMOR HUBUNGI:+1 254-276-8402
    WHATSAPP: +1 254-276-8402


    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semua karena Anda mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH MEMBERKATI KALIAN SEMUA.

  49. Ny. SISKA WIBOWO Sabtu, 19 Maret, 2022  

    Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Posting Komentar