Pada judul postingan sebelumnya pernah dibahas tentang Masturbasi Menyebabkan Kanker. Kali ini penulis akan memberikan beberapa fakta lain tentang efek dari masturbasi.

Sebuah penelitian menemukan hal yang menarik dari efek aktivitas marstubasi. Semua orang hampir tahu bahwa masturbasi dianggap tindakan yang melenceng dari moral.

Namun kini beberapa fakta ditemukan bahwa masturbasi adalah salah satu ekspresi seksual yang masih dikategorikan wajar dan sehat. Selain itu memiliki hal yang sangat positif.

Berikut Efek Positif Akibat Masturbasi :

1. Dapat Menambah Pengetahuan

Para pakar seks mengatakan bahwa masturbasi adalah hal mendasar untuk memahami kesehatan seksual. Melakukan masturbasi adalah hal yang paling aman dan cara yang terbaik untuk mengetahui bagaimana cara kerja organ-organ intim seks. Selain itu anda dapat belajar bagaimana anda bisa terangsang ataupun tidak.

2. Membantu Mengeksplorasi Diri Sendiri

Mungkin anda sudah mengetahui bagaimana cara mengeksplorasi secara teori. Tetapi, sebenarnya kemampuan anda dalam mengeksplorasi kenikmatan seksual tidak terbatas. Dan salah satunya dengan masturbasi. Hal ini adalah cara yang ampuh untuk bisa menemukan hal-hal baru.

3. Dapat Mengatasi Susah Tidur

Banyak orang yang sudah tahu, jika melakukan masturbasi dapat menyembuhkan susah tidur dan dapat membuat tidur anda lebih nyenyak. Dalam sebuah studi yang dilakukan kepada 2000 orang wanita di AS, sebanyak 32% mengatakan setelah melakukan masturbasi dalam waktu 3 bulan dapat tidur dengan nyenyak.

4. Mengurangi Rasa Sakit

Jika anda sering merasakan pusing dan nyeri akibat menstruasi, masturbasi dan orgasme juga dapat memberikan penghilang rasa sakit secara alami.

5. Mengurangi Stress

Dengan melakukan beberapa kegiatan masturbasi, efek yang terjadi akan membuat anda lebih relaksasi. Selain itu, masturbasi juga mempunyai manfaat secara fisik. Karena masturbasi adalah bagaimana cara anda mengatasi sendiri tekanan yang alami ditengah kesibukan anda, apalagi jika dibarengi dengan fantasi seks.

6. Mencegah Timbulnya Prostat

Walau memiliki sisi positif, kegiatan masturbasi hanyalah sebuah pilihan yang tidak bisa dipaksakan kebenarannya. Ada beberapa segi sudut pandang yang masih menggapnya tabu dan terlarang. Tetapi paling tidak dari segi kesehatan dapat mempunyai sisi yang positif. Seperti dapat mencegah timulnya kanker prostat.

Artikel Terkait :

  1. Gaya Bercinta Untuk Mr. P yang Bengkok
  2. Trik Mendapatkan Anak Laki-laki
  3. Rahasia Dibalik Seks Pria
  4. Masturbasi Menyebabkan Kanker
  5. Cara Membangkitkan Sensualitas
  6. Seksualitas Yang Liar
  7. Payah Di Ranjang? Cobalah Berganti Nama
  8. Memahami Fantasi Seksualitas Wanita
  9. Seks Tetap Jalan Meski Sedang Sendiri
  10. Trik Mendapatkan Anak Laki-laki (Bagian 2)
  11. Kesalahan Fatal Pria Saat Di Ranjang
  12. Tahukah Anda Manfaat Berhubungan Intim ?
  13. Faktor yang Mempengaruhi Ukuran Mr. P Anda
  14. Karakter Pria Bisa Dilihat Dari Ukuran Mr. P
  15. Pasangan Bosan Dengan Aktivitas Seks? Ini Solusinya
  16. Mau Menambah Kenikmatan Seks Agar Lebih Hot ?
  17. Cara Membangkitkan Gairah Seks Yang Menurun
  18. Mau Tau Titik Sensual Pada Pria ?







CO.CC:Free Domain




0 komentar

Posting Komentar