Seks memang sulit dipendam, tetapi bagaimana jika Anda sedang sendiri?

1. Mesra di Telpon, SMS, atau Email

Bukan hal yang tabu jika harus mengeluarkan gejolak seksual di telepon. Jika takut biaya mahal komunikasi tetap bisa Anda lakukan lewat SMS, email atau surat.
2. Mengikuti Aktivitas Yang Menyenangkan

Agar pikiran tidak selalu dipenuhi hal yang berbau seks, ikuti berbagai kegiatan yang menyenangkan. Pilih kegiatan seperti memancing, jalan-jalan bersama teman atau sekedar minum kopi.

3. Berolahraga
Ikuti olahraga yang menguras tenaga seperti senam aerobik, renang, beladiri, joging, dan sebagainya untuk mengurangi dorongan seks (bukan menghilang).

4. Menjauhi Rangsangan

Sebaiknya menjauhi hal-hal yang bisa meningkatkan libido, seperti bacaan porno, film yang "mengundang" maupun aktivitas sejenis lainnya. Usaha keras Anda bisa meminimalisasi kendala yang ada.

5. Mengisi Waktu Bersama Sahabat

Berkumpul, mengobrol, bercanda, makan bersama, dan jalan-jalan dengan teman diyakini bisa membuat kita sedikit lupa akan hal-hal yang berbau seks.

6. Dekatkan Diri Pada Tuhan

Bagi sebagian orang cara ini diyakini bisa melupakan adanya dorongan seksual yang kuat.

7. Masturbasi

Masturbasi adalah salah satu cara atau jalan yang aman dan menyenangkan untuk sebagian orang. Dorongan libido umumnya diatur di otak, bukan di badan secara fisik.

8. Bantuan Dengan Alat Seks

Saat ini Anda bisa menemukan alat bantu yang bervariasi untuk wanita dan laki-laki. Pilihlah alat bantu seks yang aman dan tidak merusak organ kelamin.

9. Menghindari Seks Bebas

Banyak resiko yang akan Anda terima jika melakukan seks bebas. Seks bebas lebih banyak kerugiannya daripada keuntungannya seperti gampang sekali terserang penyakit menular seksual, mengalami depresi akibat hubungan intim tanpa relasi yang langgeng, hamil tak diharapkan, dan segudang risiko lainnya.

10. Memilih Pasangan Baru

Jika Anda single, cobalah untuk membuka diri terhadap orang lain sebagai pasangan hidup Anda.

Artikel Terkait :








CO.CC:Free Domain




1 komentar
  1. Unknown Sabtu, 03 September, 2016  

    Ijin bergabung gan, Berbagi informasi tentang menciptakan disini rangsangan seksual yang dapat meningkatkan aktivitas pasturi menjadi lebih bersemangat.

Posting Komentar