Mungkin kebosanan dalam bercinta sering dialami oleh anda, terutama bersama seseorang yang sama dalam waktu yang lama. Hal seperti itu sangat rentan sekali merasakan bosan.

Akibatnya akan menimbulkan berkurangnya gairah untuk melakukan hubungan seks. Agar semua ini tidak terjadi anda dan pasangan harus mencari sesuatu yang baru agar gairah kembali muncul, seperti berkencan pertama kali anda pacaran.

Luangkan Waktu

Mungkin pekerjaan dikantor anda yang terlalu banyak membuat menyita waktu anda dan pasangan untuk bertemu, cobalah mulai dari sekarang prioritaskan dan mengutamakan waktu khusus untuk digunakan berdua dengan pasangan anda.

Atur Waktu

Jika anda sudah meluangkan waktu, sekarang anda tinggal atur waktunya, kapan anda bisa jalan berdua ketempat yang romatis atau bisa ketempat dimanan pertama kali anda bertemu dengannya. Buatlah kencan anda romantis seolah-olah anda seperti baru pertama kali bertemu.

Tempat Yang Romantis

Pergilah ketempat yang anda berdua sukai. Seperti kencan pertama kali, anda bisa datang ke bioskop, pub atau restoran tempat dimana anda bertemu. Atau anda bisa luangkan waktu khusus didalam rumah untuk menonton film berdua, makan malam atau bermanja-manja di sofa.

Lakukan Suatu Usaha Yang Maksimal

Berikanlah perhatian atau usaha yang maksiamal pada saat kencan anda. Ingat! Jangan pernah membatalkan kencan yang sudah disiapkan karena sesuatu hal. Perhatikan penampilan anda semenarik mungkin. Pada saat berkencan, bicaralah dengan pasangan anda dengan lembut dan ceritakan tentang hari ini kepada pasangan anda.

Dengan begitu kedekatan yang sempat renggang akan kembali dekat. Dan semua itu bisa membangkitkan perasaan cinta anda berdua. Dan dengan perlahan-lahan akan menumbuhkan kembali gairah seks anda.

Artikel Terkait :








CO.CC:Free Domain




3 komentar
  1. Aan Rabu, 29 Juni, 2016  

    ingin serba mudah dan aman agar wanita bergairah ? coba manfaatkan obat perangsang wanita saja.

  2. Unknown Senin, 29 Agustus, 2016  

    kami ingin memberikan dukungan informasi berkaitan dengan kepuasan baik pria dan wanita, informasi kami itu bisa agan baca dan lihat di sini HASRAT SEKSUAL MEMUASKAN DIRI SENDIRI.
    kami harap tambahan informasi itu bisa di trima disini, trimakasih.

  3. Blogger Rabu, 30 Agustus, 2017  

    If you'd like an alternative to casually dating girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I urge you to play this short video to uncover a shocking secret that has the potential to get you your own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

Posting Komentar