1. Dapatkan Dollar Dari AWSurveys, Mudah dan Gratis !

Bagi Anda yang belum membuktikan atau belum pernah mendapatkan Dollar dari Internet tidak akan percaya bahwa Dollar itu dapat kita peroleh dengan Mudah dan Gratis. Masalah yang utama adalah karena kita Tidak Percaya dan Tidak Mau untuk memulainya.



Pada kesempatan ini saya ingin membagi pengalaman kepada Anda bahwa banyak program di internet yang dapat menghasilkan dollar secara gratis. Anda tidak percaya ??? Berikut salah satu contoh program yang dapat menghasilkan dollar dan sebaiknya anda segera mendaftar dan bergabung. Baca Selengkapnya >>>


2. Dapatkan Dollar Dari Ziddu.Com

Lagi-lagi saya menulis tentang Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara meraih dollar dari Ziddu.com.


Ziddu.Com adalah salah satu dari sekian banyak layanan untuk meng-upload dan men-download data/file. Mengapa Ziddu ? Ziddu berbeda dengan yang lain karena Ziddu akan membayar kita jika ada seseorang yang mendownload file yang kita upload. File dapat berupa dokumen, mp3, video, e-book, dll. Jadi tidak salah jika Ziddu.Com mempunyai moto Upload-Share-Earn. Baca Selengkapnya >>>


3. Dapatkan Dollar Dari Free Domain CO.CC

Banyak cara untuk mendapatkan Dollar dari Internet. Salah satunya adalah domain gratis co.cc. Program pencari dollar ini sangat gampang, kita hanya perlu mengajak atau mereferensikan seseorang untuk ikut mendaftar di domain gratis co.cc.

Adapun caranya adalah sebagai berikut :

  • Daftar di situs http://co.cc
  • Pilih menu "Referrals".
  • Isi formulir pendaftaran
  • Setelah itu anda akan mendapat kode referrals. Ada yang berbentuk link dan ada juga yang berbentuk banner.

CO.CC:Free Domain

Baca Selengkapnya >>>


4. Komisi Gratis Tanpa Biaya Pendaftaran

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mencari uang dari internet yang mempunyai metode dan cara yang beragam. Namun kali ini saya akan membahas bagaimana caranya mendapatkan uang melalui situs Komisi Gratis.Com


Situs yang satu ini lain daripada yang lain karena syaratnya sangat mudah dan GRATIS. Tapi sebelum mendaftar perlu saya berikan sedikit informasi yang menurut saya cukup penting : Baca Selengkapnya >>>


5. Dapatkan Dollar Gratis Dari AdFly

Kali ini saya mau berbagi info tentang bagaimana kita bisa dapat uang dengan memperpendek URL. Mungkin beberapa dari anda sudah tahu tinyurl.com, snipurl.com, shorturl.com dsb. Itu adalah situs tempat dimana kita bisa memperpendek URL, seperti link download, link gambar, link berita agar lebih mudah dalam pendistribusian linknya.

Tapi biasanya, tempat-tempat jasa penyingkat link tersebut tidak menyediakan reward apa-apa bagi penggunanya. Nah, sekarang ada situs bagus buat penyingkat URL. Namanya adalah ADFLY.


Akhirnya dapat kiriman Dollar juga dari Hits4Pay. Situs ini ternyata benar memberikan dollar, walaupun tidak besar. Karena tidak tiap hari dapat email, maka untuk bisa mendapatkan dollar dari situs ini sebaiknya punya banyak "pengikut".
Hits4Pay akan membayar kita hanya dengan membaca email yang dikirim oleh Hit$4Pay.


7. Dapat Duit Dari Klik Rupiah

Kebiasaan browsing berjam-jam membuat orang banyak menghabiskan waktu di dunia maya. Internet sudah merasuk kedalam kehidupan masyarakat. Banyak tujuan orang browsing, mulai dari iseng, hobi, sampai ke serius karena menjalankan bisnis. Akan tetapi berapa banyak yang serius browsing dan mendapatkan manfaat? Sebagian besar mungkin tidak.


1 komentar
  1. Blogger Minggu, 18 September, 2016  

    Are you looking to make money from your visitors using popup advertisments?
    If so, have you tried using Pop Cash?

Posting Komentar