Cobalah berikan sesuatu yang beda untuk pasangan anda, jika anda merasa pasangan sudah mulai bosan dengan aktivitas seks. Coba berikan sedikit kejutan mesra yang bisa membuat dirinya melayang.

Kejutan mesra biasanya tindakan yang direncanakan sebelumnya, oleh karena itu wanita akan menganggap bahwa anda telah memikirkan dirinya seharian hanya untuk memikirkan kejutan tersebut.

Apapun bentuknya baik hadiah atau suasana yang romantis si Dia akan menghargai usaha anda. Banyak cara untuk memberikan si Dia kejutan mesra. Tetapi sebelum anda memberikan kejutan tersebut pastikan dahulu si Dia mengerti apa yang anda maksud.

1. Mulailah Dari Ucapan

Sebelum anda memberikan kejutannya, cobalah memulai dengan mengungkapkan ucapan mesra kepadanya sambil anda mengecupnya dengan mesra. Bisa juga dengan mengirim sms atau kartu ucapan yang didalamnya berisi ucapan-ucapan mesra. Berikanlah pada saat si Dia bersiap untuk tidur.

2. Bertindak Spontan

Melakukan spontanitas akan memberikan sensasi yang sama dengan memberikan kejutan. Untuk melakukannya anda tidak perlu menunggu waktu hingga naik ke atas tempat tidur, lakukan sebelum pasangan anda memasuki kamar, seperti memeluknya dari belakang dan menciumnya dengan mesra pada saat di ruang tv. Perlahan-lahan lakukanlah pemanasan . Setelah si Dia “Memanas” tariklah dia ke tempat tidur atau jika memungkinkan lakukanlah di ruang tersebut. Dengan begitu pasangan anda akan merasakan sensasi yang berbeda.

3. Berikan Kejutan “Panas” Di Kamar

Cobalah dengan memberikan kejutan yang “nakal,” berikan si Dia aksi yang panas di tempat tidur. Bukan berarti anda harus menyewa stripper ke dalam kamar. Tetapi cobalah berikan si Dia satu film porno yang menurut anda bagus. Letakkanlah film tersebut dibalik bantalnya. Kejutan ini akan membuatnya penasaran. Putarlah film tersebut dan biarkan si Dia menontonnya. Berikan setengah jam pasangan anda menontonnya, setelah itu mulailah anda memberikan pemanasan. Dengan begitu aksi anda dan pasangan akan lebih Hot.

Artikel Terkait :








CO.CC:Free Domain




0 komentar

Posting Komentar