Banyak rahasia kehidupan sehat yang jauh lebih sederhana di bandingkan dengan melakukan berbagai cara seperti diet, berolahraga, menghentikan merokok dan lain sebaginya.

Menurut Dr. David Weeks dari Royal Edinburgh Hospital mengatakan, banyak cara yang paling efektif untuk menjaga penampilan agar tetap awet muda, yaitu dengan mempertahankan aktivitas seks yang aktif.

Melakukan hubungan intim adalah hal yang paling menyenangkan dalam olah raga aerobik.. Karena aktivitas seks dapat meningkatkan denyut jantung dan mempompa oksigen sekitar tubuh yang berfungsi meningkatkan sistem kekebalan.

Berikut manfaat dari berhubungan intim bagi kesehatan :

1. Menjadikan Awet Muda

Menurut penelitian, orang yang melakukan hubungan intim tiga kali dalam seminggu akan terlihat 4-7 kali lebih muda.

2. Membuat Anda Menjadi Lebih Fit

Dengan melakukan aktivitas seks, anda dapat membakar kalori antara 100 sampai 250 kalori per jam.

3. Meningkatkan Mood

Ketika wanita mencapai orgasme, mereka akan mengeluarkan hormon seks ocytocin yang diproduksi oleh otak yang dapat membangkitkan perasaan emosional.

4. Menjaga Tubuh Anda Tetap Langsing

Ketika melakukan hubungan intim, maka akan meningkatkan insulin faktor penumbuh (IGF). Ketika tingkat IGF ini lebih tinggi yang dikeluarkan, maka dapat menghancurkan lapisan lemak yang ada pada tubuh.

5. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Menurut beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orgasme dapat membantu menstimulus sistem kekebalan.

6. Mengurangi Stress

Orgasme dapat memicu pengeluaran endorphins yaitu bahan kimia yang dikeluarkan otak dan bertindak sebagai painkillers efektif dan ini bisa mengurangi stress.

7. Mencegah Penyakit Jantung

Jika mereka yang berumur 40 tahun lebih, melakukan hubungan intim dapat membantu meningkatkan testosteron yang dapat melindungi jantung.

8. Membantu Sirkulasi Darah

Melakukan aktivitas seks adalah olahraga aerobik yang dapat meningkatkan sirkulasi darah.

9. Memperpanjang Hidup

Para peneliti menemukan adanya hubungan yang signifikan antara hidup yang lebih panjang dengan frekuensi hubungan intim baik pria dan wanita.


Artikel Terkait :








CO.CC:Free Domain




1 komentar
  1. Anonim Rabu, 22 Januari, 2014  

    yang pasti enak aj,,hehe by cincin kawin

Posting Komentar