Bisa jadi Anda bosan dengan perayaan ulang tahun yang begitu-gitu saja. Untuk kali ini buatlah ulang tahun anda menjadi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya anda hanya tiup lilin dan membuka hadiah dari pasangan anda untuk kali ini buatlah hal yang agak berbeda.

Di hari ulang tahun, anda akan menjadi 'Ratu' dalam semalam. Untuk itu manfaatkanlah dengan meminta dengan pasangan anda yang belum pernah anda lakukan terutama dalam fantasi seks. Karena semua keinginan akan dituruti oleh pasangan anda.

Salah satunya pasangan anda akan memberikan hadiah apapun yang anda inginkan ditempat tidur. Untuk itu, buatlah malam ulang tahun anda menjadi sesuatu yang spesial dan tidak terlupakan.


Berikut Trik Agar Malam Ulang Tahun Anda Spesial :

  • Sehari sebelum hari ulang tahun anda tiba, cobalah anda tulis disebuah kertas yang bertuliskan 5 fantasi seks. Mintalah melakukannya pada saat malam ulang tahun anda. Berikan padanya pada saat sarapan pagi bersama.
  • Mintalah untuk tidak membacanya pada saat itu juga. Karena itu akan membuatnya tersipu malu.
  • Lipatlah catatan yang anda berikan kepadanya lalu simpan didalam dompetnya. Sesampainya dikantor mintalah untuk membacanya. Dan bisikkan padanya untuk bersiap-siap pada malam ulang tahun anda.
  • Jika hari itu sudah tiba, sebelum melakukan fantasi seks bersamanya anda boleh melakukan ritual ulang tahun seperti, tiup lilin atau potong kue. Buatlah malam itu menjadi romantis agar keinginan bercinta anda dan pasangan semakin 'Hot'. Setelah itu barulah anda wujudkan permintaan yang anda berikan kepadanya.
  • Jika anda dan pasangan ketagihan dengan fantasi seks seperti ini, anda bisa melakukannya di hari lain. Lakukanlah seperti yang diatas, hanya saja anda tuliskan 5 fantasi seks yang berbeda dan lebih liar. Dan katakanlah anda memintanya malam ini.
Artikel Terkait :







CO.CC:Free Domain




2 komentar
  1. Unknown Rabu, 06 Mei, 2015  

    temukan berbagai jenis kado ulang tahun unik yang cocok untuk dia di Bingkis.co.id

  2. Unknown Jumat, 02 September, 2016  

    Bergabung untuk berbagai informasi gan tentang meningkatkan rangsangan, vagina buatan untuk memuaskan hasrat seksual diri sendiri.

Posting Komentar