Program yang satu ini sangat unik dan saran saya anda mengikuti program ini. Situs ini membayar anda hanya dengan menjawab dan membuat pertanyaan saja. Hal ini tentu sangat menyenangkan dan sangat menghibur dengan mengikuti program ini. Selain mendapatkan dollar, anda juga akan belajar mengetahui berbagai hal yang belum anda ketahui.

Pickjack adalah situs yang sangat unik dengan programnya yang bisa bantu para blogger untuk menambah penghasilan. Pembayarannya dilakukan dengan menggunakan PayPal, bagi anda yang belum mempunyai PayPal, saya sarankan untuk mendaftar, karena PayPal sangat perlu sebagai sarana menampung dollar-dollar yang anda hasilkan. Pendaftarannya sangat mudah tanpa biaya alias gratis. Silahkan dapatkan account PayPal anda, klik disini untuk panduan mendaftar PayPal.

Untuk mendaftar Pickjack, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Untuk Membuka Halaman Pickjack, Silahkan Klik Disini

2. Klik SIGNUP, lihat gambar di bawah ini.

3. Kemudian isi data-data yang di perlukan :
KETERANGAN GAMBAR DIATAS :

  • Email Address : Masukan email anda yang aktif dan email tersebut sudah terdaftar di PayPal, karena pembayaran akan di transfer melalui PayPal. Bagi anda yang belum mempunyai account PayPal, silahkan klik disini untuk mendaftar atau klik disini untuk mempelajari cara mendaftar.
  • Create User Name : Buat username kamu atau nama untuk login nantinya.
  • Password : Isi dengan password atau kata sandi (bebas).
  • Confirm password : Masukan kembali password anda, harus sama dengan yang di atas.
  • Gender : Pilih sesuai dengan jenis kelamin anda.
  • Year of Birth : Pilih tahun kelahiran anda.
  • Country : Pilih negara tempat tinggal anda.
  • Security Code :Masukkan kode seperti yang tertera di atas.
  • Beri tanda centang pada kotak kecil di sebelah tulisan By checking the box you agree to the PickJack Terms of Services and Privacy Policy
  • Klik tombol SUBMIT

4. Setelah anda klik tombol SUBMIT, maka anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini.



5. Klik tombol Get Started seperti terlihat pada gambar di atas untuk memulai menjawab pertanyaan yang diberikan.

Anda dapat mengajak teman-teman untuk ikut menjadi anggota PickJack dengan cara memberikan Link Refferal anda melalui email atau dengan cara memasangnya di blog anda. Link Refferal dapat anda lihat dengan cara meng-klik tombol di sebelah kanan atas, disana ada tulisan : Click here to learn more.

~ Selamat Mencoba ~








CO.CC:Free Domain




1 komentar
  1. Blogger Senin, 19 September, 2016  

    In case you are interested in generating cash from your websites using popunder ads - you should use one of the biggest networks: Pop Cash.

Posting Komentar