Bagi Anda yang belum membuktikan atau belum pernah mendapatkan Dollar dari Internet tidak akan percaya bahwa Dollar itu dapat kita peroleh dengan Mudah dan Gratis. Masalah yang utama adalah karena kita Tidak Percaya dan Tidak Mau untuk memulainya.

Pada kesempatan ini saya ingin membagi pengalaman kepada Anda bahwa banyak program di internet yang dapat menghasilkan dollar secara gratis. Anda tidak percaya ??? Berikut salah satu contoh program yang dapat menghasilkan dollar dan sebaiknya anda segera mendaftar dan bergabung.



Program tersebut bernama AWSurveys. Sesuai dengan namanya, anda hanya perlu untuk melakukan Survey atau memberikan Review/Komentar/Pendapat anda terhadap bebarapa Situs/Web yang diberikan oleh AWSurveys.

Review yang anda berikan cukup hanya beberapa kata saja, contohnya :
  • Nice, I think many people would like this site.
  • This site seems is very interesting, many people would like to join with this site.
  • This site is fast loading, clear look and fresh. The porgram seems interesting just by looking at the home page only.
  • Many people use linux and MAC OS on their PC, but this site couldn’t accesed from Linux. The Linux user will be disapointed.
  • Very slow page loading. Also please add more information on the home page.
  • Atau apa saja yang menurut anda yang bisa di komentari dari situs/web tersebut.

Kenapa Hanya Dengan Survey Di Bayar ?

Menurut penyedia layanan survey ini bahwa perusahaan yang di survey telah menghasilkan jutaan bahkan milyaran dolar dari usaha mereka. Dan mereka juga ingin tahu opini
pasar mereka terhadap produk, atau web site mereka.

Kalau mereka rela megeluarkan jutaan dollar mereka untuk iklan, maka mereka juga rela mengeluarkan dollar mereka untuk mengetahui pendapat, opini atau apa yang di inginkan oleh pangsa pasar mereka sehingga mereka bisa lebih meningkatkannya lagi dengan mengetahui opini pangsa pasar mereka !

Berapa Jumlah Dollar Yang Bisa Anda Peroleh ?

Saat anda mendaftar maka anda akan langsung mendapat Welcome Survey di account anda senilai US$ 6.00 (6 Dollar) setelah anda melakukan survey. Anda juga bisa mengikuti Lucky Draw dengan hadiah bulanan US$ 500.00 dengan mengikuti program ini jika anda beruntung, ada di salah satu survey.

Saya sendiri kurang dari 20 menit sudah bisa mengumpulkan US$ 27.00 dengan mengikuti survey yang disediakan yaitu mereview beberapa web site secara general. Satu site dalam survey tahap awal ini senilai US$ 4.00 - $6.00 per survey (masing-masing survey berisi 2 site)

ANDA TERTARIK ???

DAFTAR SEKARANG

GRATIS....!!!

Referral

Program ini juga menyediakan bonus bagi anda yang bisa mereferensikan rekan anda untuk bergabung, setiap satu orang rekan anda yang bergabung anda akan mendapatkan
US$ 1.25. Jika anda bisa mereferensikan 10 orang saja per hari maka sehari anda bisa mendapatkan US$ 12.50 atau sekitar Rp. 115.000, 00. Lumayan bukan !!!

Cara pembayaran program ini melalui 3 cara :

  1. US Post ( Bagi yang tinggal di Indonesia tidak pakai yang ini)
  2. AlertPay
  3. Paypal

Tunggu Apa Lagi

Segera Daftar


Baca Juga Cara Mendapatkan Dollar Berikut :







CO.CC:Free Domain



1 komentar
  1. Desain Lansekap Selasa, 08 Desember, 2009  

    Bener banget seperti yang ditulis... nggak sampai 15 menit saya sudah dapat $27...lumayan kan :D... terima kasih infonya ya...

Posting Komentar