Bagi Anda para marketer online pasti sudah tahu tentang bagaimana cara mendaftar paypal. Namun saya yakin masih ada yang belum mengetahui bagaimana cara mendaftar PayPal. Untuk memulai Bisnis Online di internet, setiap blogger harus dan wajib memiliki Account PayPal. Karena saat ini hampir semua perusahaan publisher yang memberikan upah berupa komisi di lakukan lewat PayPal.

Paypal adalah Payment Proccesor yang ada di internet dan yang terbanyak di gunakan di internet saat ini karena di claim merupakan payment proccesor paling aman saat ini. PayPal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, membayar keangotaan situs dan lain lain.

PayPal juga dapat mengatasi kekurangan pengiriman tradisional seperti dengan cek, karena PayPal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order. Bagi anda yang gemar bisnis online luar negeri maupun yang suka belanja di internet maka PayPal adalah suatu kewajiban bagi anda.

Untuk mendaftar PayPal tidak dipungut biaya. Apabila anda sudah mendaftar ke paypal dan diterima (not verified account), maka anda sudah bisa menerima uang dari anggota PayPal lainnya atau menerima komisi dari berbagai perusahaan advertiser/publisher seperti AWSurveys, Ziddu.Com, Free Domain Co.Cc, dll.

Berikut Untuk Cara Mendaftar PayPal :
  1. Silahkan masuk ke situs www.paypal.com
  2. Klik Sign Up.
  3. Pilih Negara tempat tinggal anda (Indonesia).
  4. Pilih Tipe Account yang anda inginkan. Untuk pendaftar baru di Indonesia disarankan memilih yang Personal Account dahulu, anda dapat meng-upgrade kemudian ke tipe Premiere Account atau Business Account dengan mudah dan gratis sesuai kebutuhan.
  5. Klik Continue
  6. Masukkan informasi tentang anda, seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda)
  7. Untuk mata uang biarkan tetap U.S. Dollars karena Rupiah belum ada
  8. Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan Paypal kemudian
  9. Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka agar password anda lebih aman, minimal 8 karakter.
  10. Pada Password Recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password anda kembali jika suatu saat anda lupa password
  11. Beri tanda centang pada Yes, dan ketik kode pengaman yang berwarna kuning pada kolom yang tersedia tanpa spasi.
  12. Klik Sign Up.
  13. Dibagian selanjutnya di instruksikan untuk memasukan Nomor Kartu Kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account Paypal anda, jika sudah klik Add Card.
  14. Jika anda tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang klik Cancel, anda dapat memasukan data kartu kredit anda kemudian setelah login di halaman My Account.
  15. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account Paypal, buka email dari Paypal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.
  16. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal dan masukan password anda lagi (anda harus memasukan password anda setiap ke situs PayPal)
  17. Klik Confirm --> Continue, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account.
  18. Sekarang Anda sudah memiliki account PayPal yang belum di verifikasi, tapi anda tetap masih bisa menerima uang dari bisnis online anda.
Untuk menghilangkan Limit Account PayPal, anda harus menjadi Verified Member. Dengan Unverified PayPal anda belum bisa WithDraw ke rekening bank atau kartu kredit anda. Untuk bisa menarik uang dari account PayPal, anda harus terlebih dahulu menjadi Verified Member.

Bagaimana caranya agar ccount PayPal anda dapat Verified Tanpa Kartu Kredit ? Silahkan Klik Disini.


Baca Juga Artikel Berikut :






CO.CC:Free Domain




6 komentar
  1. Kerja Keras Adalah Energi Kita Rabu, 16 Desember, 2009  

    nice thanks infonya lengkap banget

    sob tau gak knp kartu debit BNI saya ditolak sm PP ya? :( pdhal katanya PP menerima kartu debit :s

  2. nova13 Kamis, 12 Mei, 2011  

    panduan yg lengkap gan... thanks ya :D

  3. Masjoe Senin, 15 Desember, 2014  

    mantap gan sharingnya,,
    setelah beberapa proses, akhirnya ane punya akun yang verified gan,,, lumayanlah bisa buat transfer2 online,,,
    ijin share juga http://yuntoroblog.blogspot.com/2014/12/cara-mendapatkan-uang-dari-blog.html

  4. Blogger Senin, 19 September, 2016  

    In case you are interested in earning cash from your visitors via popunder advertisments, you can embed one of the biggest networks: Clickadu.

  5. Blogger Selasa, 20 Desember, 2016  

    Did you know you can shorten your long links with LinkShrink and receive money from every visit to your short urls.

  6. Blogger Minggu, 29 Oktober, 2017  

    QUANTUM BINARY SIGNALS

    Professional trading signals sent to your cell phone daily.

    Follow our trades NOW and gain up to 270% daily.

Posting Komentar