Pada saat anda berhubungan intim pastinya membutuhkan stamina yang kuat saat di tempat tidur. Agar aktivitas seks anda lebih lama cobalah membiasakan diri mengkonsumsi makanan sehat untuk membangkitkan gairah anda.

Berikut beberapa makanan yang bisa membangkitkan Gairah Seksual :

1. Seledri

Sayuran yang biasa dijadikan pelengkap makanan, ternyata sumber makanan yang bisa meningkatkan rangsangan seksual. Karena seledri mengandung senyawa androsterone, yaitu hormon tanpa bau yang keluar melalui keringat pria dan ini diyakini membuat wanita terangsang. Seledri dapat dibuat berupa jus dicampur dengan sedikit madu. Mungkin bagi anda yang pemula dan belum pernah memakan daun seledri atau jus seledri akan sedikit susah untuk memulainya. Seledri banyak di jual di pasar-pasar tradisional dan supermarket-supermarket.


2. Tiram Mentah

Tiram adalah sekelompok kerang-kerangan dengan cangkang berkapur dan relatif pipih. Makanan laut ini kaya akan zat besi, yang bisa menaikan jumlah sperma dan produksi testosteron. Selain itu, tiram juga mengandung dopamine, hormon yang diyakini bisa menaikan gairah seksual. Dianjurkan agar terlebih dahulu membersihkan tiram sampai benar-benar bersih sebelum mengkonsumsinya.


3. Pisang

Buah pisang banyak mengandung enzim bromelain yang dipercaya bisa menaikkan dan memperbaiki libido pria. Untuk menikmatinya dengan pasangan anda, cobalah taruh pisang yang sudah terkelupas, kemudian minta pasangan anda memakannya pada bagian ujungnya untuk melahapnya. Pisang juga sangat baik buat kesehatan khususnya buat melancarkan pencernaan.


4. Alpukat


Alpukat bukan hanya bagus untuk kesehatan tubuh saja, tetapi buah yang menyerupai lekuk tubuh wanita ini juga memiliki esensi untuk membantu meningkatkan stamina seks. Akan lebih baik lagi jika anda memakan langsung daging alpukat tanpa di jadikan sebagai jus atau mencampurnya dengan gula.

Kandungan folic acid-nya melancarkan metabolisme protein dan menaikan energi tubuh. Selain itu, daging buah alpukat sering juga dijadikan bahan dasar untuk beberapa produk kosmetik dan kecantikan.

5. Almond

Aroma yang dikeluarkan almond membantu membangkitkan gairah seksual anda dan pasangan. Karena almond merupakan sumber asam lemak yang kaya akan senyawa sehingga bermanfaat bagi kesehatan hormon reproduksi pria. Almond juga dapat menghaluskan kulit kasar karena banyak mengandung mineral, vitamin A dan B, dan asam oleat. Almond dapat dibuat menjadi masker maupun lotion.


6. Telur


Telur adalah salah satu bahan makanan hewani yang dikonsumsi selain daging, ikan dan susu. Umumnya telur yang dikonsumsi berasal dari jenis-jenis burung, seperti ayam, bebek, dan angsa. Telur juga salah satu sumber protein hewani yang memilik rasa yang lezat, mudah dicerna, dan bergizi tinggi. Telur merupakan sumber utama vitamin B6 dan B5 yang dapat membantu meningkatkan keseimbangan hormon dan memerangi stress. Kedua hal tersebut sangatlah penting bagi kesehatan libido pria.

7. Coklat

Coklat adalah makanan sensual yang banyak mengandung theobromine - alkaloid yang berkhasiat sebanding dengan kafein. Senyawa kimia yang terkandung dalam coklat diyakini bisa menumbuhkan perasaan cinta dan rileks. Oleh karena itu mengkonsumsi coklat sebelum bercinta akan membuat seks anda semakin hangat. Coklat memang merupakan makanan yang banyak disukai. Walaupun, kandungan gula yang terdapat dalam coklat dapat meningkatkan berat badan, merusak gigi, atau dapat menyebabkan diabetes.


8. Bawang Putih


Kalau dengar bawang putih, mungkin yang terbayang adalah bau mulut yang mengganggu. Padahal bawang putih adalah salah satu dari tanaman obat yang banyak manfaatnya, sehingga dijuluki “umbi seribu khasiat”. Meskipun baunya sangat menyengat, bawang putih mengandung allicin yang dapat melancarkan peredaran darah ke organ seksual dan dapat menaikkan libido. Untuk mengkonsumsi bawang anda tidak perlu khawatir karena baunya, sekarang ekstrak bawang putih sudah banyak dikemas dalam bentuk kapsul.


Artikel Terkait :








CO.CC:Free Domain




0 komentar

Posting Komentar